PONDOK KOPI, MENIKMATI KOPI DITEMANI PESONA ALAM LERENG GUNUNG UNGARAN



Kalau kemarin kita ngomongin Umbul Sidomukti sekarang kita akan membahs mengenai salah tempat yang letaknya tidak jauh dari Umbul dan masih bagian dari Umbul Sidomukti yakni Pondok Kopi. Pondok kopi yakni cafe dan resto tempat nongkrong anak muda masa kini. Pondok kopi menjadi salah satu tempat favorit anak muda masa kini karena tempatnya yang berada di lereng Ungaran dan tempatnya yang nyaman untuk nongkrong. Selain terjangkau, harga-harga menu yang ditawarkan juga sangat terjangkau.


Pondok kopi sendiri menyajikan makanan ringan hingga berat serta berbagai jenis minuman yang dapt dinikmati pengunjung. View yang ditawarkan oleh pondok kopi juga menjadi salah satu daya tarik sendiri bagi para penikmat alam. Karena pondok kopi berada di lereng gunung Ungaran menjadikan pondok kopi memiliki pemandangan kota yang sangat luas dari perkotaan. Pondok kopi ini menjadi salah satu cafe dan resto tujuan anak muda apalagi pada malam minggu, setiap malam minggu pondok kopi dipadati oleh para anak muda yang suka nongkrong atau sekedar menikmati pemandangan alam sekitar.  



Pondok kopi ini sangat cocok bagi kalian para traveller yang suka nongkrong apalagi kalian datang pada malam hari kalian akan disajikan pemandangan lampu kota yang sangat menarik dan memanjakan mata kalian. So pastikan kalian mampir ke pondok kopi kalau kalian travelling ke sekitar Semarang dijamin kalian tidak akan menyesal.

Comments

Popular Posts