Bantir Hills, Spot Foto Para Instagramable

 
Sekarang ini banyak sekali spot foto yang tersedia untuk memenuhi kebutuhan para pecinta hunting , mulai dari pemandangan pantai, alam, gunung dan lain sebagainya. namun untuk tempat-tempat yang sedang digemari oleh para instagramable sekarang ini yakni spot foto yang memberikan keindahan alam yang alami, karena alasan itu maka sekarang ini untuk tempat-tempat yang berada dilereng gunung dijadikan tempat spot foto, salah satunya yakni Bantir Hills salah satu destinasi wisata baru yang berada di Bantir Sumowono, karena berada diketinggian maka tempat ini dijadikan destinasi wisata yang menunjang para instagramable untuk mencari spot foto keren.

  Walaupun sudah banyak diluar sana destinasi wisata yang sejenis namun Bantir Hills memberikan ciri khasnya sendiri yakni dengan memberikan ornamen-ornamen lucu untuk menambah keunikan foto para pengunjung, ada ornamen bunga, love, dan lain-lain yang digemari oleh pengunjung. banyak sekali pengunjung yang datang ke Bantir Hills hanya untuk mencari foto yang lucu dan keren untuk zaman sekarang.


           Untuk bisa menikmati pemandangan yang ada di Bantir Hills pengunjung hanya mengeluarkan uang sebesar Rp. 5.000 dan tiket parkir sebesar Rp. 2.000 saja. Manfaat yang dirasakan juga oleh warga sekitar karena dapat memberikan lowongan mencari rejeki, karena banyak warga yang membuka warung disekitar Bantir Hills. Bagi kalian yang ingin memiliki foto yang lucu dan keren, datang saja ke Bantir Hills, dijamin kalian enggak akan menyesal dan kalian akan terpuaskan dengan pemandangan super kece yang diberikan. 

Comments

Popular Posts