Malioboro, Tongkrongan Kece Para Traveller Yogyakarta

           Malioboro adalah salah satu tempat yang ada di Yogyakarta, tempat ini adalah tempat serba ada, maksudnya serba ada adalah tempat yang semuanya ada, tempat belanja, nongkrong, dan kuliner khas Yogyakarta. Tempat ini sangat ramai pengunjung, karena tempat ini adalah tempat khas dari Yogyakarta. Banyak sekali tempat makan yang berderet di sekitar jalan Malioboro, setiap malam tempat makan itu dijadikan salah satu tempat yang favorit bagi para Traveller karena selain makanan yang disajikan beragam dan rasanya yang lezat, tempat ini juga dijadikan tempat favorit karena harganya yang terjangkau, berkisar antara 15.000 – 30.000 per porsi.
           
     Selain tempat makan yang digemari oleh para traveller, Malioboro juga terkenal dengan pusat oleh-oleh khas Yogyakarta, banyak sekali toko-toko yang menyediakan berbagai macam pernak-pernik gelang, kalung, bros, gantungan kunci, dan masih banyak lagi. Ada juga serba- serbi batik, mulai dari baju, daster, celana, blangkon, serta tas yang bercorak batik. Selain lengkap, harga dari per item yang dijual di Malioboro juga sangat terjangkau, cocok dengan para Traveller.

            Setiap malam sepanjang jalan Malioboro dipadati oleh para pengunjung baik dari masyarakat sekitar Yogya maupun dari Mancanegara, disepanjang jalan Malioboro juga sering ada pengamen yang mencari rejeki di sekitar jalan Malioboro, namun ada satu hal yang menarik dari pengamen yang ada di Malioboro yakni pengamen Angklung yang sering mengamen di sepanjang jalan Malioboro. 

Comments

Popular Posts