Pemandangan Cantik Puncak Gunung Telomoyo

     Gunung Telomoyo, Gunung yang tidak terlalu tinggi puncaknya, hanya 1.894 Mdpl. Namun, jangan salah walaupun tidak memiliki puncak yang tinggi tetapi pemandangannya tidak kalah cantik dari gunung-gunung yang memiliki ketinggian lebih. Gunung Telomoyo ini juga dijadikan saah satu tempat wisata instagramable, karena viewnya yang keren dan pemandangan alam serta kota yang super keren. Telomoyo ini sering dijadikan tempat wisata anak remaja zaman sekarang, karena gunung Telomoyo tidak terlalu tinggi menjadikan akses kesana juga bisa ditempuh menggunakan sepeda motor atau kendaraan lain. 
 Namun, jalan menuju puncak Telomoyo memang penuh rintangan, karena banyak jalan yang sudah mulai rusak karena hujan. Namun semua itu tidak menghalangi pengunjung untuk datang ke Gunung Telomoyo hanya untuk menikmati pemandangan di puncak gunung. perjalanan menuju Telomoy juga dapat dijangkau dari Semarang maupun Magelang, karean Telomoyo terletak diantara Magelang dan Semarang.
    Gunung Telomoyo sendiri untuk kontribusinya hanya dengan membayar Rp. 3.000 saja permotor. untuk menuju puncak pengunjung dapat menggunakan motor namun dengan catatan motor yang kuat naik dengan medan menanjak. Gunung Telomoyo juga dijadikan landassan pacu untuk para penerjun payung, karena melihat pemandangan serta tempat yang memadai untuk dijadikan salah satu tempat terjun payung, sampai saat ini Gunung Telomoyo sudah mulai banyak yang mengunjungi. 

Comments

Popular Posts