Tips Dandan Buat Nongkrong Bareng Sahabat atau Gebetan



Pernah nggak sih kalian diajak nongkrong sahabat? Gebetan? Atau sahabat yang ada gebetannya? Karena momennya momen spesial terus kalian bingung mau dandan kayak gimana? Mau tampil natural tapi takut dibilang sembarangan, mau dandan WOW tapi takut dibilang norak. Akhirnya kalian memilih searching di internet dan sampailah di sini.


Tampil apapun itu pilihan, tapi kalau aku lebih suka tampil natural ketika nongkrong sama temen atau gebetan supaya terkesan apa adanya dan ada apa-apanya. Hehehe


    1.  Cantik dengan make up natural
Nggak perlu bedak setebal 1 inchi buat kalian terlihat lebih cantik. Pakailah bedak yang manusiawi, sesuai dengan warna kulit dan jangan berlebihan, setidaknya cukup untuk menutupi minyak berlebih di muka kalian.


    2.  Cari gaya rambutmu
Di dalam rambut yang sehat terdapat jiwa yang sehat (loh??). Asalkan terawat, tidak berketombe, apalagi kutuan, rambut kalian aman kok. Kalian bisa saja menggerai rambut kalian begitu saja, atau membuat cepolan kaya artis dalam drama Korea, atau mengkucir kuda itu juga sah-sah saja. Asalkan itu nyaman buat kalian, why not?


   3.  Pilih kostum yang sesuai dengan jati dirimu
Sebagian besar cewek mengeluhkan tentang “pake baju apa?” ketika mau nongkrong. Pakai aja baju yang simpel yang sesuai dengan image kalian. Kalian bisa pakai mini dress yang simpel elegant, atau kalau mau main aman, kalian bisa padukan blouse dan jeans yang terlihat lebih kasual. Nggak sedikit kok cowok yang salut dengan cewek yang bertahan dengan kemeja dan jeans-nya di era perkembangan fashion yang membudak.


    4.  Warna kalem jadi idola
Nggak perlu macem-macem dalam berpakaian yang penting cocok dan nggak norak. Kalian bisa saja ambil warna-warna pastel yang dipadukan dengan bawahan yang gelap.


    5.  Murah senyum
Siapa sih yang nggak seneng deket sama orang yang murah senyum? Setidaknya tongkrongan kalian akan jauh lebih menyenangkan jika kalian murah senyum. Siapa tahu juga, doi merasa nyaman dan mulai tertarik sama kamu


Comments

Popular Posts