Tongkrongan Anak Muda Masa Kini

    Ngomongin travelling memang tak ada habisnya, apalagi buat kalian-kalian yang cinta banget sama dunia travelling. tulisan kali ini akan membahas tempat trvalling yang asik buat nongkrong  buat anak muda masa kini. karena penulis berasal dari Semarang Jawa Tengah maka disini akan menceritakan salah satu tempat yang recommended banget buat nongkrong kalian para pencinta travelling yang ada di Semarang. salah satu tempat nongkrong yang recommended terdapat di Jalan Kartini Tambakboyo Ambarawa, yakni tempat yang biasanya disebut dengan Eling Bening.

   Salah satu destinasi wisata yang menyajikan pemandangan alam yang memanjakan mata para pengunjung, apalagi bagi anak muda yang gemar dengan alam, maka eling bening merupakan salah satu tempat yang cocok banget buat kalian, Eling bening merupakan resto yang dilengkapi dengan berbagai destinasi wisata seperti kolam renang, flying fox, hill tracking area, dan masih banyak lagi. untuk bisa menikmati semua destinasi wisata yang disajikan di Eling Bening pengunjung cukup membayar Rp.15.000 sedangkan untuk harga makanan yang disajikan mulai dari Rp.20.000.
   Eling Bening memang sangat cocok bagi para traveller yang doyan dengan wisata yang menyajikan berbagai pemandangan alam sekitar. Eling bening sudah mulai ramai dikunjungi pengunjung yang ingin menikmati indahnya eling bening, so pastikan dirimu juga sudah mengunjungi salah satu destinasi wisata di Semarang ini yaa..

Comments

Popular Posts