UMBUL SIDOMUKTI, DESTINASI WISATA LERENG UNGARAN

   Jika kalian lagi jalan-jalan ke Semarang, tak lengkap rasanya jika kalian tak mengunjungi tempat yang satu ini, Umbul Sidomukti. salah satu destinasi wisata yang ada di desa Sidomukti Bandungan Semarang, Umbul Sidomukti adalah tempat wisata yang berada di lereng gunung Ungaran, Umbul ini merupakan tempat wisata bagi kalian yang menggemari kedinginan, karena ketika kalian ke Umbul kalian akan merasakan betapa dinginnya tempat ini.


   Umbul Sidomukti juga dilengkapi dengan berbagai wahana yang memanjakan pengunjung, wahana yang tersedia di Umbul Sidomukti antara lain yakni kolam renang, Outbound Training, Pondok wisata, pondok kopi, dan masih banyak lagi. Untuk akses kesana pengunjung melewati gerbang Bandungan. Letaknya yang berada di atas awan membuat susana di sini cukup sejuk. Ada juga kolam air panas buat kamu yang ingin merasakan sensasi mandi air panas di kawasan pegunungan.
   Tiket masuk Umbul Sidomukti sangat terjangkau, untuk parkir pengunjung hanya membayar Rp.2.000 saja lalu untuk masuk ke Umbul pengunjung membayar sebanyak Rp.10.000 saja. Umbul Sidomukti ini sangat ramai pengunjung karena memang destinasi wisata yang memanjakan mata para pengunjung. pastikan kalian mampir ke Umbul Sidomukti jika kalian lagi travelling ke semarang gaes..



Comments

Popular Posts