5 Hal yang Wajib Diketahui Anak Hits Kekinian



Nggak mungkin kalau anak hits kekinian nggak update sama ini itu. Dengan kecanggihan teknologi jaman sekarang ada beberapa hal mainstrem yang secara nggak langsung melekat di dalam anak gaul. Nah kalau kalian ngerasa anak gaul yang hits banget (hehehe..) pasti kalian ngeh sama hal berikut ini. Yuk semak 5 hal yang wajib diketahui anak hits kekinian.

1.      Gadget
     Siapa sih jaman sekarang ini yang nggak kenal sama gadget, bahkan hampir semua orang punya benda elektronik satu ini. Contoh gadget itu bisa macem-macem, bisa smartphone, kamera, laptop, tablet dan sebagainya. Apalagi sekarang ini gadget punya harga yang cukup murah untuk fitur-fitur yang oke.

Kehadiran gadget emang nggak jauh-jauh dari kehidupan kita, mulai dari bangun tidur sampai mau tidur lagi kita nggak bisa lepas dari gadget. Karena lewat gadget, kita bisa dapet informasi dari seluruh dunia, bahkan kita bisa transfer uang hanya dengan gadget. Nggak heran kalau gadget emang nggak bisa hilang dari kehidupan kita.

idponselup.blogspot.com

2.      Selfie atau narsis
Udah punya gadget oke nih ditambah ada aplikasi editting foto keren, apalagi yang dilakukan kalau nggak selfie. Hm, ini nih yang jadi kebiasaan anak hits lakukan kapanpun dimanapun dan gimanapun. Fenomena selfie ini mulai nge-booming sejak tahu 2012 dan masuk ’10 buzzwords’ di majalah Times.

Semenjak kehadiran sosial media di kaula muda, yang mana ketika kita mengunggah foto di sosmed seantero jagad tahu, saat itu pula anak-anak gaul pada berlomba-lomba selfie sekeren mungkin biar bisa tenar diantara temen-temen kalian. Sebagian dari ada yang menjadikan selfie untuk mengungkapkan perasaannya saat itu, sebagian juga ada yang menjadikan selfie sebagai ajang pamer ke temen-temennya dan sebagainya. Jadi kalian termasuk yang mana?

pulsk.com

3.      Nongkrong
Anak hits nggak kenal sama yang namanya nggak nongkrong. Pasti adalah salah satu tempat favorit sama geng, yang ngabuat kalian sama temen-temen kalian betah berlama-lama nyantai dan leha-leha selain di rumah. Saking keseringannya kalian nongkrong di tempat itu seolah di situlah basecamp kalian.

Hal lain yang bikin kalian betah nongkrong itu salah satunya wifi. Bermodal beli makanan ringan dan minuman, kita bisa menikmati wifi sepuasnya. Bisa untuk update ini itu sampai ngerjain tugas.

tripadvison.com

4.      Hangout atau jalan-jalan
     Hm, kalau yang satu ini sudah jadi barang wajib buat anak gaul tiap dateng weekend. Tiap mendekati weekend mereka sudah gusar dengan persiapan liburan. Di Indonesia banyak banget tempat wisata dengan view keren yang bisa jadi pilihan hunting foto kalian. Wisata alam, wisata religius, wisata bangunan dan lainnya tersedia komplit di Indonesia.

ilhamfaridh.com

5.      Fashionista
    Anak gaul nggak pernah lepas dari update fashion, makanya kenapa sekarang ini makin marak fashion icon, styler blogger dan artis sosial media yang enak dilihat. Fashion yang unik bisa jadi akan semakin tenar melalui instagram dengan hastag OOTD (outfit of the day). Kalian juga bisa kok ootd keren dan nggak mahal dengan mengemix and match baju lawas kalian. Yuk dicoba.

gogirlmagz.com

Comments

Popular Posts