Tips Tampil Hits Dan Modis Untuk Remaja Kekinian

Kehidupan anak muda memang nggak pernah lepas dari yang namanya gaya pakaian atau fashion. Mereka ingin mengeksplorasi dirinya agar tampil cantik dan modis. Kadang banyak anak muda yang tidak bisa mengikuti gaya fashion karena budget atau harga dari fashion itu sendiri. Nah, beberapa di bawah ini ada beberapa tips buat kalian yang ingin tampil hits dan modis.

1.      Modal dasar
Jika lemari pakaian kalian belum banyak isinya, kalian bisa mulai menyicil beberapa pakaian dasar seperti celana jeans, kaos, kemeja, atau celana kain, tidak perlu mahal yang penting nyaman. Nah untuk pemilihan sepatu, anak muda lebih suka memakai sepatu kets ketimbang sepatu mewah seperti sepatu hak tinggi. Untuk warnanya kalian bisa pilih warna-warna netral seperti hitam, putih atau abu-abu.

1.      Tambahkan aksesoris
The next level, mulailah belajar mengkreasikan beberapa aksesoris pada fashionmu. Ada beberapa aksesoris yang sebenarnya nggak cocok sama fashion kalian, jadi kalian harus menyelaraskan dari segi warna, ukuran, motif dan bentuknya. Kalian bisa memilih aksesoris yang nyaman buat kalian, seperti kalung, jam tangan, slayer, bros, topi dan sebagainya yang bisa buat gaya kalian lebih eye catching.


1.      Pilihan pakaian
Kalau sudah punya koleksi baju plus aksesorisnya, kalian tinggal mencocokan gaya pakaian kalian dengan acara yang akan kalian datangi, mau ke kampus atau sekedar nongkrong. Nah, untuk referensinya kalian bisa lihat-lihat majalah fashion, atau search di instagram. Nggak perlu menjiplak bajunya persis, kalian cukup ambil ilmunya. Baju warna ini pantas disandingkan dengan warna ini, atau dilihat dari bentuknya, dan sebagainya.


1.      Pakaian lama
Nggak perlu pakaian baru, kalian bisa juga kok mengkombinasi baju lama kalian dengan pakaian lainnya, atau dengan aksesoris kekinian. Kalau model dan warnanya sudah ketinggalan jaman dan sudah kusam, kalian bisa modifakasi sendiri dan mewenter pakaian kalian.


1.      Ikuti fashion jaman
Banyak sekali gaya pakaian di dunia ini, masing-masing negara punya gaya sendiri dalam memilih pakaian sesuai dengan budaya sampai cuaca setempat. Penting banget bagi kalian buat ngikuti gaya fashion kekinian supaya kalian tidak dikatakan ketinggalan jaman. Tapi jangan terlalu addicted karena tidak semua gaya fashion cocok buat tubuh kalian.


1.      Jadi diri sendiri
Penting memang buat mengikuti gaya fashion, tapi yang terpenting dalam dunia fashion adalah ciptakan gaya fashion kalian sendiri. Misalkan gaya kasual, simple, cute, atau pilih berhijab. Semua itu pilihan yang bisa kalian pilih sesuai dengan diri kalian.

Comments

Popular Posts